Biro Umrah Berburu Jamaah Umrah Ramadhan



HAJIMAKBUL.COM - Saat ini biro penyelenggara umrah gencar mempromosikan paket umrah Ramadhan 1440 Hijriyah/2019 Masehi. Promosi dilakukan melalui berbagai media, khususnya media sosial. Paket umrah Ramadhan ini ada yang ditawarkan murah, seperti dilihat dalam iklan di Tokopedia dengan menyebut angka Rp 19.000.000. Angka ini untuk backpacker alias umrahman atau umrah mandiri sebab banyak hal harus diurus sendiri oleh jamaah. Cukup mengasyikkan bagi yang suka tantangan. Namun secara umum harga umrah Ramadhan antara Rp 30 ribu sampai Rp 50 ribu tergantung fasilitas yang diberikan oleh biro umrahnya.

"Saya dulu, kalau tidak salah, Rp 50 juta. Alhamdulillah saya diberangkatkan untuk umrah tengah Ramadhan pulang setelah Idul Fitri oleh seseorang yang sangat baik hati dan diberi banyak rezeki oleh Allah SWT. Semoga Beliau selalu dalam lindungan Allah SWT dan diterima semua amal baiknya yang sudah diberikan kepada banyak orang," kata Ustad Nur Fakih kepada reporter hajimakbul.com.


Ustad Nur Fakih memastikan jamaah umrah Ramadhan membludak melebihi jumlah jamaah haji sebab jamaah umrah tidak ada kuota khusus, termasuk bagi warga di sekitar Arab Saudi. "Warga berbondong-bondong datang untuk memburu pahala yang nilainya sama dengan pahala berhaji bersama Rasulullah SAW. Warga berburu malam Lailatul Qadar yang pahalanya setara dengan pahala ibadah selama seribu bulan. Mereka biasanya sangat antusias saat malam 29," katanya.


Salah satu yang menawarkan paket umrah Ramadhan adalah ATRIA TOUR. "UMRAH AWAL RAMADHAN BERSAMA ATRIA TOURS & TRAVEL 2 MEI 2019. SURABAYA TO  MADINAH, Program 13 Hari By Garuda Indonesia. Harga mulai IDR 30.200.000."


Akomodasi Hotel untuk reguler di Kota Madinah : Mubarak Silver / setaraf. Untuk Makkah  : Firdous Al Umrah / setaraf. Sedang untuk VIP, Madinah : Grand Mercure / setaraf. Sedang Makkah   : Elaf Kinda / setaraf

"Daftarkan diri dan keluarga anda serta dapatkan diskon khusus. Untuk info lebih lanjut bisa menghubungi: 1. Head of Sales : 081330894988 (Rizky); 2. Customer Service : 081233857811 (Anggi); 3. Sales : 081703644207 (Susi). 
Kantor Pusat : Jl. Kupang Jaya 1 Kav. 6 - Surabaya Telp : (031) 7310 374 / +6281330894988, email : info@atriatour.com  

Lalu Sima Sakti Umrah dan Haji Plus menawarkan paket umrah Ramadhan Rp 34 juta -hingga Rp 38 juta berangkat 20 Mei 2019. Info lebih lanjut bisa dilihat di website simasaktiumroh.com. Dalam paket Umrah Ramadhan lailatul Qadar ini disebutkan sisa lima seat saja. 


Begitu pula Almira Travel, dalam website almiratravel.co.id terlihat berbagai paket umrah Ramadhan, seperti paket umrah awal Ramadhan berangkat 6 Mei dengan pesawat Garuda langsung Madinah dengan harga Rp 24.500.000 sampai Rp 26.500.000 selama 9 hari. Selain itu ada pula umrah syawal. Selengkapnya bisa dilihat di websitenya.

Begitulah, banyak biro penyelenggara umrah berburu jamaah untuk umrah Ramadhan. Untuk mencari informasi detail bisa dilakukan dengan cara googling di mesin pencari dalam internet dengan menuliskan kata kunci umrah Ramadhan. Namun demikian, tetap perlu diwaspadai adanya kemungkinan penipuan sebab peminat umrah Ramadhan sangat besar, pasar yang semacam ini menjadi incaran para penipu dengan berbagai tipu muslihatnya.

Tips umum adalah cari info sebanyak-banyaknya biro umrah yang akan memberangkatkan Anda ke tanah suci. Lihat legalitasnya dengan mengecek di daftar biro umrah dan haji di Kementerian Agama. Caranya sudah pernah saya tulis sebelumnya di hajimakbul.com. 


Lalu kepastian berangkat. Rekam jejak biro umrah sebab banyak di antaranya gagal memberangkatkan jamaah hingga dikenai sanksi oleh kementerian agama. 

Contoh harga dari biro umrah yang saya sebutkan di tulisan ini sumbernya website dan kiriman rilis yang diterima redaksi. Jangan terpaku pada harga murah sebab semua tergantung pada fasilitas. Harga pokok sejatinya di tiket pesawat, visa-paspor, dan akomodasi di tanah suci, yang biasaanya dihilangkan untuk program backpacker seperti disebutkan harga Rp 19 juta di atas. Semoga tulisan ini bermanfaat. Dan selamat beribadah serta menyambut bulan suci Ramadhan.    (gatot susanto)     

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Biro Umrah Berburu Jamaah Umrah Ramadhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel