Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tabung Haji Malaysia Terbaik Se-Dunia

Monday, July 3, 2023 | 14:58 WIB Last Updated 2023-07-03T07:58:32Z

 


HAJIMAKBUL.COM - Indonesia bisa belajar dari Lembaga Tabung Haji (TH) Malaysia. Tabung Haji di negeri jiran itu dinobatkan sebagai Penyelenggara Haji Terbaik Dunia yang  diberikan oleh pemerintah Kerajaan Arab Saudi.



Seperti dikutip dari Kantor Berita RTM Malaysia, Senin (3/7/2023), Tabung Haji diakui sebagai Penyelenggara Haji Terbaik Dunia usai menerima Penghargaan Labbaitom untuk kategori Kepuasan Tertinggi dalam layanan yang diberikan oleh kantor haji.


Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Haji dan Umrah Arab Saudi, Dr Tawfiq Fawzan Al Rabiah kepada Menteri di Departemen Perdana Menteri, Urusan Agama, Datuk Dr Mohd Na'im Mokhtar.



Yang Mulia Seri Paduka Agong sempat mengirimkan pesan singkat ucapan selamat kepada TH atas keberhasilannya itu. "Yang Mulia berpesan agar untuk tahun-tahun mendatang Tabung Haji tetap menjaga kesejahteraan jemaah," ujar Datuk Mohd Na'im.


Di antara kriteria yang menjadi faktor penentu penghargaan tersebut adalah penerapan teknologi untuk mengkoordinasikan pelayanan kepada jamaah, persiapan ibadah dan kursus haji.


Februari lalu, Tabung Haji juga mendapatkan penghargaan Labbaitom untuk layanan dan program bimbingan haji terbaik di dunia Islam.


Selain itu, Datuk Dr Mohd Na'im juga mengucapkan terima kasih kepada para relawan Sahabat Maktab yang terdiri dari jamaah, dalam membantu tugas selama masa operasi. (det/nas)

×
Berita Terbaru Update