Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Miftah, Rizky Billar dan Lesti Kejora Diundang Berhaji

Wednesday, May 18, 2022 | 11:12 WIB Last Updated 2022-05-18T04:12:43Z

PEMAIN sinetron Rizky Billar dan istrinya Lesti Kejora diundang oleh Pemerintah Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah haji tahun 2022 ini. Undangan itu diberikan lantaran pasangan tersebut dianggap memiliki jumlah follower di media sosialnya yang banyak.  Undangan itu disampaikan lewat pendakwah Gus Miftah.  

Menurut Gus Miftah, dirinya diundang oleh pemerintah Arab Saudi melalui kedutaan besarnya yang ada di Jakarta untuk melaksanakan ibadah haji 1443 H. Tak hanya Gus Miftah, dai yang akrab dengan kalangan artis ini  juga diberi wewenang untuk mengajak sejumlah artis, di antaranya pasangan Lesti dan Billar tersebut. 

 "Alhmadulillah kita mendapat undangan untuk melaksanakan ibadah haji tahun ini dengan membawa beberapa teman artis yang memiliki follower banyak," kata Gus Miftah, dikutip dari kanal YouTube Raja TV, Rabu (18/5/2022). 

Undangan berhaji dari pemerintah Arab Saudi ini diperuntukkan bagi tiga orang laki-laki dan tiga perempuan. Selain Gus Miftah dan istri serta Lesti dan Billar, dalam rombongan kecil ini juga ada Deddy Corbuzier yang sudah menyatakan bersedia berangkat ke Tanah Suci.  Selain itu ada Raffi Ahmad yang juga ikut diajak Gus Miftah tapi belum menyatakan bersedia lantaran berbagai pertimbangan. Lalu penyanyi dangdut  Via Vallen, juga belum bisa menerima undangan tersebut lantaran sudah memiliki agenda acara pribadi. 

"Jadi yang sudah konfirmasi (berangkat haji) baru Rizky Billar dan Lesti, kemudian Mas Deddy," kata Gus Miftah. 

Rencananya, para public figure ini akan beribadah haji pada 1 hingga 15 Juli 2022. Gus Miftah menegaskan, perjalanan ibadah mereka bukan endorsement, melainkan murni sebagai tamu undangan dari pemerintah Arab Saudi. 

"Ini bukan endorse karena mereka tidak punya kepentingan apa pun. Kita tamu undangan. Nggak ada permintaan apa pun dari mereka," katanya. (okz)

×
Berita Terbaru Update