Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tren Busana Muslim Ramadhan dan Idul Fitri, Semua Ada di Hijab.id

Sunday, February 21, 2021 | 19:07 WIB Last Updated 2021-02-21T12:10:27Z


RAMADHAN 1442 H/2021M segera tiba. Umat Islam menunaikan ibadah Ramadhan dengan perasaan gembira bisa kembali berjumpa dengan bulan suci nan mulia tersebut. Umat Islam seringkali merasa semakin syahdu menjalankan ibadah Ramadhan yang dilanjutkan dengan berlebaran Idul Fitri dengan busana muslim yang indah sesuai syariah.

Saat ini busana muslim sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Karena itu busana muslim pun tak hanya sekadar untuk menutup aurat saja tapi didesain dengan memperhatikan keindahan untuk penampilan pemakainya. Indah, modis, stylis alias bergaya. Bukankah Allah SWT itu indah dan menyukai keindahan?   

Abina Pashmina Red koleksi Hijab.id

Maka, setiap tahun tidak bisa lepas dari tren busana muslim. Termasuk tren busana muslim untuk menyambut bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri 2021. 

Para pakar busana memperkirakan tren fashion muslim untuk 2021 ini lebih realistis. Maksudnya, busana dihadirkan yang simpel untuk dipakai secara berkelanjutan. Busana muslim yang bisa dipakai oleh siapa saja dan dalam kesempatan apa saja. 

Lebih dari itu, busana muslim harus nyaman saat dikenakan oleh pamakainya. Sekilas busana semacam itu adalah sederhana, tapi itulah tantangan bagi para desianer muslim di mana mereka harus menciptakan karya yang biasa saja namun memiliki keindahan yang luar biasa saat dikenakan oleh pemakainya. Sederhana, fungsional, tapi tetap berkualitas, dan bagus. 

Floni Series Sky koleksi Hijab.id

Apalagi Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini diperkirakan masih harus dijalani dalam suasana pandemi Covid-19. Karena itu, peminat fashion muslim akan memperhatikan suasana hati masyarakat yang sedang dilanda pandemi tersebut. Mereka tidak mau ribet. Dan sajian yang simpel akan memudahkan umat Islam mengakses gerai busana muslim. 

Namun demikian, warna busana muslim tidak harus terlihat murung, sebab di masa pandemi Covid-19 harus tetap mengutamakan semangat untuk bangkit dari situasi sulit tersebut. Maka, warna cerah masih akan tetap diminati masyarakat.  

Salah satu pilihan untuk memenuhi kebutuhan busana muslim adalah dengan mengunjungi gerai online hijab.id. Anda akan dimanjakan dengan tampilan busana muslim berkualitas yang cocok untuk menjalankan ibadah Ramadhan maupun untuk berlebaran Idul Fitri. Termasuk pula untuk dikenakan dalam aktivitas sehari-hari. Misalnya Abina Pashmina Red karya Lina Kartika atau Floni Series Mint di Hijab.id.

                            Monochrome Scarlet Black koleksi Hijab.id

Hijab.id sendiri lahir dari keyakinan bahwa fashion itu milik semua orang, termasuk wanita muslim. Wanita muslim juga tetap bisa berekspresi dan bergaya sesuai dengan karakter, kepribadian, dan tren yang berkembang di masyarakat.  Hijab.id menyajikan koleksi Kerudung / Hijab Segi Empat yang menjunjung tinggi nilai budaya Indonesia dan budaya Islam dalam satu kesatuan untuk melengkapi kebutuhan dasar Wanita Muslim yang berkualitas dan orisinalitas.



Selain menghadirkan Printed Scarf / Hijab Printing Terbaru, Hijab.id juga menghadirkan Busana Muslim Modern, Voal Plain, Hijab Syar’i, dan Aksesoris yang lengkap. Dengan Kain Voal berkualitas Premium yang sangat nyaman dipakai serta tidak mudah kusut, para wanita muslim akan lebih percaya diri dalam berpenampilan.

Dengan menggabungkan desain yang inovatif dan teknologi tekstil terbaru, Hijab.id berkomitmen untuk selalu menghadirkan Hijab Printing / Printed Scarf yang nyaman dan cocok untuk digunakan sehari-hari oleh seluruh Wanita Muslim Indonesia. Kata kuncinya memang kenyamanan. Karena, ketika kita merasa nyaman/comfortable dalam berbusana, kita akan lebih percaya diri/confidence, yang akan memancarkan aura kecantikan wanita muslim. Tunggu apa lagi, kunjungi Hijab.id. (*)

Silakan hubungi hijab.id untuk informasi lebih lanjut melalui:

CS 1: 0818-0749-7777

CS 1: 0819-9043-7777

HIJAB.ID

Ruko Puri Dago No. A3

Jl. Terusan Jakarta, Antapani, Bandung 40293

Jawa Barat - Indonesia


×
Berita Terbaru Update