Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawannya



HAJIMAKBUL.COM - Ruben Onsu, pemilik warung kuliner Bensu yang tersebar di sejumlah daerah, berbagi bahagia dengan para karyawannya menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Presenter suami Sarwendah itu memberi hadiah 25 karyawannya umrah ke tanah suci Makkah.

Ruben Onsu mengaku senang bisa memberikan hadiah kepada karyawan. Umrah biasanya diimpikan oleh umat Islam sehingga dipilih pula hadiah ibadah itu. Sementara Ruben sendiri, juga akan berlibur. Ayah tiga anak ini juga akan menghabiskan liburan bersama keluarga sehingga kebahagiaan itu ingin pula dia beri kepada karyawan.

"Saya liburan. Mereka juga liburan. Tidak perlu jalan-jalan lagi, lebih baik ibadah aja," kata Ruben saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan kemarin.

Ruben Onsu dan keluarga berencana pergi ke Italia selama 9 hari. Mereka akan menghabiskan malam Tahun Baru di negeri piza itu.

Ruben Onsu selain sebagai presenter juga bisnis kuliner. Salah satunya Geprek Bensu. Saat kulinernya laris manis, dia diterpa isu miring sebab warungnya disebut memakai pesugihan.
Ruben Onsu dan tim sebelumnya melaporkan akun YouTube Hikmah Kehidupan ke Polda Metro Jaya, Senin (11/11/2019) karena memuat konten berisi tuduhan yang menyebut Geprek Bensu menggunakan pesugihan. Minola Sebayang, selaku kuasa hukum mengatakan, kerugian immaterial diterima pada bisnis Ruben Onsu. 

"Pasti ada efeknya dan ada akibat hukum yang ditimbulkan hari ini. Kerugiannya masih immaterial, karena pencemaran nama baik ya dan privasinya kami yang sudah diganggu ya,” kata Minola Sebayang saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan. 

Minola mengatakan, pihaknya masih menghitung kerugian material akibat kabar negatif tersebut. “Tapi pasti kami, kan, hitung kerugian kami dengan pelan. Apakah ada penurunan pelanggan atau tidak, makanya kalo dari pemberitaan itu ada turun omzet karena patut diduga karena pemberitaan tersebut. Kami akan masukkan kerugian materil kami di kepolisian,” tutur Minola. (hud)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ruben Onsu Umrahkan 25 Karyawannya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel