Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Umrah di Bulan Ramadhan, Ini Keluarga Artis yang Beribadah di Tanah Suci

Saturday, March 25, 2023 | 07:07 WIB Last Updated 2023-03-25T00:07:59Z

 


HAJIMAKBUL.COM - Umat Islam banyak yang melakukan Umrah di bulan Ramadhan. Maklum, umrah di bulan Ramadhan pahalanya disebut setara dengan pahala berhaji. Apalagi bila satu bulan penuh beribadah umrah sekaligus beribadah Ramadhan, insya Allah mendapat Lailatul Qadar.



Sejumlah artis pun menyempatkan ibadah umrah sekaligus berpuasa Ramadhan di Tanah Suci. Mereka antara lain Aurel Hermansyah beserta keluarga yang sudah hampir seminggu berada di Arab Saudi. 


Sosok Aurel belakangan sukses mencuri perhatian berkat penampilannya yang kini berhijab. Mengutip liputan6.com, Aurel terlihat semakin religius saat mengenakan cadar berdampingan dengan sang suami Atta Halilintar. 


Tak ketinggalan, Anang dan Ashanty yang terlihat kompak menjalankan puasa Ramadhan di Makkah. 



Keluarga Anang dan Atta ini terlihat sangat bergembira saat berumrah di Bulan Ramadhan. Satu lagi, keluarga Halilintar, yakni Thariq, juga tengah berumrah di Tanah Suci.


Selain mereka, Ikbal Fauzi pemeran sinetron Ikatan Cinta kini juga tengah berada di Makkah. Ikbal berumrah bersama sang istri.


Lalu ada juga Nanda Arsyinta bareng suami dan putri pertamanya, jadi momen umroh keluarga perdana menyambut Ramadhan 2023. (nas)


×
Berita Terbaru Update