Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Purnama di Langit Masjidil Haram

Saturday, January 7, 2023 | 08:34 WIB Last Updated 2023-01-07T01:43:03Z


Oleh H. Zainal Abidin  SE, Dirut Atria Tour & Travel


HAJIMAKBUL.COM - Hampir sepekan  hujan mengguyur Kota Makkah dan Madinah. Sehingga suasana kota tidaklah kering berdebu seperti biasanya. Namun demikian  juga tidaklah berlumpur atau banjir, karena hujan turun tidaklah begitu lebat semisal di Indonesia saat bulan Desember-Januari.


Alhamdulillah sejak pagi tadi hujan tidak lagi turun, tetapi cuaca tetap meredup sehingga tidak dirasakan rasa panas. Kota Suci sungguh sejuk. Alhamdulillah!

Malam ini purnama memancarkan sinarnya walaupun diselimuti awan tipis di atas Masjidil Haram. 

Langit Kota Suci semakin indah memesona. Menambah suasana tenang dan syahdu, setelah sekian hari diguyur hujan.


Alhamdulillah. Jamaah Atria tetap sibuk dengan aktivitas ibadah, tak terpengaruh dengan suasana cuaca yang basah. Barangkali ini yang dimaksud dengan rasa Tenang, Nyaman dan Aman yang dimiliki Atria. Walaupun harga hotel meroket, Alhamdulillah Atria tidak mengubah harga atau tidak sampai men-downgrade akomodasi. Alhamdulillah. Tabarakallah.


Lalu mengapa Atria tidak membebani jamaah dengan menambah biaya akomodasi akibat kenaikan harga hotel?  Jawabnya adalah komitmen sebagai penyelenggara ibadah umrah, dan juga haji. Selain itu juga saat membuat paket umrah Januari 2023 ini, sudah kami prediksi bahwa akan terjadi over demand. Di samping itu Atria memang tidak pernah membuat harga murahan hanya karena takut tidak mendapatkan jamaah.


Sebab Atria memang sengaja mengajak jamaah umrah untuk beribadah dengan tenang, nyaman, dan aman.  Termasuk tenang dan nyaman hingga bisa khusyuk beribadah saat purnama di bawah langit Masjidil Haram. (*) 



 


×
Berita Terbaru Update