Imam Shamsi Ali Luncurkan Buku Biografi Dakwah di Bumi Barat




HAJIMAKBUL.COM - Tokoh muslim di Amerika Serikat asal Indonesia, Imam Shamsi Ali, meluncurkan buku baru di Jakarta pada 15 September 2019. Imam Shamsi mengundang para pecinta ilmu pengetahuan, ilmu agama, khususnya dakwah, untuk hadir dalam acara tersebut.

Berikut undangan dari Beliau untuk umum:

Save the date! 

Bismillah walhamdulillah....


Dengan kerendahan hati bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu untuk bersama-sama hadir dalam acara peluncuran buku ”Menapak Jalan Dakwah di Bumi Barat: Biografi Pemikiran Imam Shamsi Ali”. 

Acara peluncuran buku terbitan Gramedia ini akan dilangsungkan pada tgl 15 September, pukul 9-11 pagi, di Auditorium PLN Pusat (Jl. Trunojoyo Blok M I no. 135 Kebayoran Baru Jakarta Selatan). 

Pada kesempatan acara peluncuran itu kami juga akan menyampaikan perkembangan proyek pembangunan pondok pesantren Nur Inka Nusantara Madani, Connecticut AS. 

Besar Harapan kami jika Bapak dan Ibu berkenan hadir di acara tersebut. Semoga Allah SWT meridhoi setiap langkah juang dan ibadah kita semua. 

Atas perhatian dan kehadirannya jazakumullah Khaer! 

Salam ta’zhim 


Imam Shamsi Ali 
Nusantara Foundation USA

Catatan: undangan ini terbuka untuk umum. Tapi akan lebih baik jika mereservasi ke 0819-1046-1214.


Imam Shamsi merupakan ulama yang suka menulis. Banyak tulisannya Beliau kirim ke media, termasuk ke redaksi hajimakbul.com dan dutajatim.com, demi syiar agama Islam. Banyak pula buku Beliau terbitkan.

Sebelumnya juga meluncurkan buku Menebar Damai di Bumi Barat.

Imam Shamsi Ali juga menebar kebaikan  lewat bukunya "7 Tokoh Dunia yang Pernah Kami Temui dan Rahasia-rahasia Mereka" yang diluncurkan di toko buku Gramedia Matraman, Jakarta, Senin (31/10/2016) silam.

Imam Shamsi Ali adalah seorang tokoh cendekiawan Muslim Indonesia yang sudah 24 tahun bermukim di New York, Amerika Serikat dan menjadi ustadz di negeri Paman Sam itu.

Di ibu kota ekonomi AS tersebut, Imam Shamsi, selain menjadi imam Islamic Center di New York, dia juga aktif dalam berbagai organisasi lintas agama dan gencar mempromosikan wajah damai Islam kepada warga AS.

Selama perjalanan hidupnya, Imam Shamsi sudah bertemu banyak orang di AS mulai dari orang biasa hingga para politisi dan selebriti papan atas negeri itu.

Buku soal 7 tokoh dunia itu ditulisnya bersama Ippho Santosa. Imam Shamsi memilih pengalamannya bertemu dengan tujuh tokoh ternama yang menurutnya memiliki banyak hal yang bisa dipelajari dari mereka.

Ketujuh nama tokoh itu adalah George W Bush, Bill Clinton, Donald Trump, Shimon Peres, Michael Bloomberg, Russell Simmons, dan Yusuf Qardhawi. Dalam buku barunya kali ini Imam Shamsi bekerjasama dengan penulis Lamadi de Lamato. (Gatot Susanto)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Imam Shamsi Ali Luncurkan Buku Biografi Dakwah di Bumi Barat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel