Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imam Shamsi Ali Sampaikan Progres Pembangunan Ponpes Pertama di AS

Monday, August 19, 2019 | 06:15 WIB Last Updated 2019-08-18T23:15:20Z


Assalamu alaikum wr.wb. 

Bapak/Ibu yang dimuliakan Allah!

Perkenankan saya meneruskan website pesantren Nur Inka Nusantara Madani di Amerika Serikat. Dengan barokah dan ma’unah (pertolongan) Allah, sejak dialihkan namakan ke Nusantara Foundation lokasi ini terus berbenah. Bahkan selama musim panas ini pesantren mengadakan program intensif musim panas keislaman dan hafal Al-Quran. 

Kebutuhan mendesak sekarang ini adalah melunasi ansuran bulanan pembelian properti hingga April 2020 mendatang. Setiap bulannya Nusantara mengansur (tanpa bunga dan langsung ke pemilik sebelumnya) sebesar $18.750. 

Jika dihitung dari Agustus 2019 sekarang hingga April 2020, Nusantara masih akan membayar bulanan selama 9 bulan. Artinya kebutuhan untuk melunasi properti ini adalah $18,750 x 9 = $168,750.00 (seratus enam puluh delapan ribu tujuh ratus lima puluh USD). 

Insya Allah jika harga properti ini telah kita lunasi maka satu langkah telah kita tuntaskan. Selanjutnya kita akan membangun, langkah demi langkah, hingga Allah tentukan kesempurnaannya. 

Mohon doa dan dukungan dari semuanya. Semoga usaha ini menjadi salah satu benih kebangkitan Islam di Amerika, Barat dan dunia. Amiin! 

https://nusantarafoundation.org

Wassalamu alaikum wr.wb.
×
Berita Terbaru Update