Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berkurban Mudah di Global Qurban-ACT

Wednesday, July 24, 2019 | 23:29 WIB Last Updated 2019-07-24T16:29:10Z


HAJIMAKBUL.COM - Idul Adha 1440 H sudah tiba. Bukan hanya soal haji, umat Islam juga punya kewajiban berkurban bila sudah mampu membeli hewan kurban. Karena itu, pedagang hewan kurban pun aktif menjajakan dagangannya di pinggir jalan. Bukan hanya itu, berbagai e-commerce di Indonesia juga telah berkolaborasi dengan Global Qurban-ACT dalam program "Dermawan Berqurban, Berkahnya Bahagiakan Dunia".

Sejumlah kemudahan hingga potongan harga ditawarkan untuk memudahkan masyarakat dalam menunaikan ibadah kurban sejak awal bulan Juli hingga minggu pertama bulan Agustus 2019.  Vice President ACT, Ibnu Khajar, mengatakan kerjasama dengan berbagai e-commerce diharapkan dapat menyebarkan semangat berkurban. Juga membantu niat baik masyarakat yang ingin menolong sesama melalui hewan kurbannya. 

Untuk itu ACT akan menyalurkan amanah kepedulian serta mengantarkan kurban masyarakat ke wilayah-wilayah yang membutuhkan bantuan pangan. "Ini cara memaksimalkan rantai kebaikan Idul Adha 1440 Hijriyah. Hal ini karena setiap elemen masyarakat memiliki kesempatan yang sama untuk menunaikan ibadah sekaligus menebarkan kebaikan," ujarnya, Rabu (24/7/2019).

Selain itu, untuk memanfaatkan momentum tanggal gajian, Global Qurban ACT menawarkan kurban seharga Rp 1,5 juta untuk bobot kambing minimal 27 kg hanya di program BukaQurban 2019, Bukalapak. Program ini dimulai sejak tanggal 25 Juli sampai dengan 9 Agustus 2019.

Ia menjelaskan saat ini sangat tepat bagi masyarakat membeli hewan kurban mengingat perayaan hari raya Idul Adha semakin dekat. Hewan kurban yang dibeli bisa menjadi salah satu cara untuk mengharap pahala tidak berbatas. Hal ini karena Idul Adha selalu dinantikan bagi saudara di sekitar maupun di daerah lain yang serba kekurangan.

Idul Adha 1440 Hijriyah ini ACT akan menyalurkan 100.000 kurban setara kambing yang menyasar kembali 34 provinsi di Indonesia dan menjangkau 50 negara, serta menyapa 7.500.000 penerima manfaat warga prasejahtera, wilayah konflik, dan bencana. 

Dalam meluaskan kebaikan, ACT turut berkolaborasi dengan lebih dari 400 mitra perusahaan, organisasi, komunitas dan media seperti Tokopedia, Lazada, JD.ID, Shopee, elevania, BLANJA.com, blibli.com, dan partner-partner lainnya.

BukaLapak sebagai salah satu mitra e-coomerce Global Qurban-ACT menawarkan potongan harga dalam program flash deal. Anda bisa kunjungi untuk menikmati sejumlah layanan yang ditawarkan BukaLapak. Flash deal ini berlangsung mulai 25 Agustus 2019. 

Informasi lebih lanjut mengenai fitur BukaQurban dapat diakses di http://bukalapak.com/bukaqurban. Bersama mitra-mitra peduli, ACT akan terus berjalan membantu saudara yang kesusahan di pelosok Indonesia hingga penjuru dunia atas nama kemanusiaan. (gas)
×
Berita Terbaru Update