PWNU Jatim Gelar Istighotsah Pemilu Damai Selasa Malam




HAJIMAKBUL.COM - PWNU Jawa Timur dan PCNU se -Jawa Timur menggelar Istighotsah Serentak, Berdoa untuk Pemilu Sukses, Aman, dan Damai. Acara ini Live dari Studio TV9 Nusantara, NU Building, Jl. Raya Darmo 96 Surabaya Selasa malam 16 April 2019 pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

Hadir dalam Program #IhwalJamiyah Special Menyambut Pemilu Damai itu antara lain KH Ali Masyhuri, KH. Dzulhilmi Ghozali, Prof. H. Akhmad Muzakki dan jajaran syuriyah/tanfidziyah PWNU Jawa Timur.



Terkait dengan coblosan Pemilu Rabu 17 April 2019 besok, PWNU Jawa Timur meminta agar masyarakat tidak golput.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim, KH Agus Ali Masyhuri, ketika menggelar konferensi pers di kantor PWNU Jawa Timur di Jalan Masjid Al-Akbar no. 9 Surabaya, Senin (15/04/2019).

Pimpinan Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo Sidoarjo ini mengingatkan kepada warga NU khususnya dan warga Indonesia pada umumnya, bahwa memilih pemimpin adalah kewajiban agama.




"Karena itu jangan sampai ada warga bangsa utamanya warga Jatim yang golput," kata Gus Ali.


Gus Ali berharap Pemilu yang diadakan Rabu besok bisa berjalan dengan damai, aman dan tertib.

"Kami berharap Pemilu kali ini menghasilkan pemimpin yang dapat mengangkat harkat martabat bangsa. Indonesia lebih makmur sejahtera dan bermartabat," ujarnya. (gas)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PWNU Jatim Gelar Istighotsah Pemilu Damai Selasa Malam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel