Jangan Golput, Ini Tips Mencoblos di TPS Ala Ulama




HAJIMAKBUL.COM - Saat masyarakat mencoblos di TPS sebenarnya mereka bukan sekadar menancapkan paku di sebuah kertas. Namun sedang bersaksi di hadapan Allah SWT bahwa dia sedang memilih pemimpin bagi umat.  Ada enam yang harus kita pilih. DPRD kota, DPRD kabupaten,  DPR RI, DPD RI, Presiden dan Wakil Presiden.

"Karena itu pilih pemimpin yang bisa menyelamatkan kita di dunia dan akhirat," kata Ustad Abdul Shomad.

Umat Islam memang tidak wajib mencoblos pemilu tapi harus diingat, saat umat Islam golput, pihak lain melakukan coblosan. Misalnya mafia narkoba mencoblos pemimpinnya yang ikut kontestan pemilu, LGBT juga sama mencoblos orang yang sepaham dengannya, dan penjahat lain mencoblos orang dari kelompoknya. Karena itu, karena umat Islam golput, DPR dipenuhi orang-orang yang tidak baik. Tidak sejalan dengan Islam. Bahkan memusuhi Islam.
KH Abdullah Gymnastyar alias AaGym juga meminta umat tidak golput.

"Karena itu, umat Islam jangan golput. Gunakan hak suara untuk memilih pemimpin yang baik."

Begitu pula Ustad Nasrullah. Dia meminta jamaah Rahasia Magnet Rezeki menyalurkan hak suaranya di Pemilu Rabu 17 April 2019 besok.

"Siapkan diri semua ya. Wajib memilih. Siapapun pilihannya, jangan golput. Harus memilih. Kita sama2 berdoa yang terbaik untuk bangsa ini," kata Ustad Nasrullah.

Seperti diberitakan hajimakbul.com sebelumnya, terkait dengan coblosan Pemilu Rabu 17 April 2019 besok, PWNU Jawa Timur juga meminta agar masyarakat tidak golput.

Hal itu dikatakan oleh Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim, KH Agus Ali Masyhuri, ketika menggelar konferensi pers di kantor PWNU Jawa Timur di Jalan Masjid Al-Akbar no. 9 Surabaya, Senin (15/04/2019).

Pimpinan Pondok Pesantren Bumi Sholawat Lebo Sidoarjo ini mengingatkan kepada warga NU khususnya dan warga Indonesia pada umumnya, bahwa memilih pemimpin adalah kewajiban agama. (gas)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jangan Golput, Ini Tips Mencoblos di TPS Ala Ulama"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel