Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tantangan Makan di Bawah Laut

Monday, September 29, 2014 | 22:45 WIB Last Updated 2014-09-29T15:45:07Z


Pernah merasakan sensasi makan di bawah laut? Jika belum, maka restoran bernama Ithaa di Maladewa bisa jadi pilihan. Sekadar informasi, Ithaa sebenarnya bukan satu-satunya restoran bawah laut yang ada di dunia.

Namun oleh New York Daily News, restoran bernuansa pemandangan biota air ini dinyatakan sebagai Restoran dengan Pemandangan Terindah Sedunia 2014.

Meski harga untuk makan di sini tak bisa dikatakan murah, namun pengalaman yang didapat dijamin tak akan dilupakan seumur hidup. Tempat makan ini berada lima meter di bawah pemukaan laut, dan menawarkan pemandangan berupa ikan besar dan kecil, serta terumbu karang warna-warni yang ada di sekitarnya.

Dikutip dari Conradhotels3.hilton.com, Nama Ithaa diambil dari bahasa Diheci, Maladewa, yang berarti "dari Mutiara". Untuk hidangan spesial yang disajikan, restoran ini menampilan menu-menu Eropa yang disajikan dalam enam sesi berbeda. Jadi, setelah Anda dijamu makanan pembuka, ada empat makanan utama yang dikeluarkan secara terpisah, sebelum akhirnya menu penutup hadir.

Menu kaviar yang harganya selangit, biasanya akan disajikan untuk makan malam, sementara koktail racikan khusus, bisa dipesan bagi tamu yang ingin datang untuk sarapan. Bagi Anda yang terpukau dengan keindahan ornamen laut restoran ini, bisa pula menyewa Ithaa sebagai lokasi resepsi pernikahan.


Ya, dengan harga sewa yang pas, Anda bisa memiliki perayaan pernikahan yang diacungi jempol oleh semua tamu yang hadir. Bagaimana, tertarik menikah di sini? Jika ya, jangan lupa undang kami.(vivanews)
×
Berita Terbaru Update