Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Janda Penjual Nasi Bebek Senang Dapat Hadiah Umrah dari Bupati Baddrut Tamam

Tuesday, October 25, 2022 | 08:51 WIB Last Updated 2022-10-25T01:51:18Z

HAJIMAKBUL.COM - Haji atau umrah itu panggilan, kata orang. Panggilan siapa? Panggilan dari Allah SWT. Ke Baitullah. Di Tanah Suci. Makkah dan Madinah. Tidak semua orang dipanggil. Hanya orang-orang tertentu saja. Tak harus punya harta atau uang untuk membeli tiket pesawat atau bekal selama beribadah di Tanah Suci. Orang biasa pun bisa dipanggil. Seperti ibu Syamsiyah warga Kelurahan Kuwel Kecamatan Pamekasan, Kabupaten Pamekasan Jawa Timur ini.


Ibu Syamsiyah sekarang sangat senang. Merasa mendapat panggilan dari Allah SWT untuk ke Tanah Suci. Dia tidak bisa menahan rasa senangnya saat menerima hadiah tiket umrah dari Bupati Pamekasan Baddrut Tamam yang diberikan setelah dia sebagai pemenang hadiah utama dari kegiatan Jalan Jalan Santai (JJS) yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Pamekasan, Minggu (23/10/2022) kemarin.


Hadiah tersebut langsung diberikan oleh Bupati Baddrut Tamam didampingi Wakilnya, Fattah Jasin, bersama sejumlah pejabat pimpinan Organisasi Perangkat Daerah yang ada di lingkungan Pemkab Pamekasan. 


Janda dua anak yang kesehariannya menjadi penjual nasi bebek di depan kantor Polisi Militer Kawasan Lapangan Sedangdang Pamekasan itu mengaku tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah utama tersebut.


“Perasaan terharu pak, seneng banget tidak nyangka dapat  hadiah umrah seperti ini. Terimakasih ya Allah dan terima kasih kepada bapak Bupati Pamekasan," ucapnya lagi.

 

Dia mengaku sebagai tulang punggung keluarga bagi kedua anaknya dan juga kedua orangtuanya yang kini tinggal bersama di Jalan Kowel Jaya, Kelurahan Kowel Kecamatan Pamekasan.


"Bapak Bupati Baddrut Tamam yang sudah memberi hadiah kepada saya semoga Beliau diberi kesehatan sekeluarga. Semakin sukses semoga Allah yg membalas kebaikannya," katanya. 


Sebagai bagian dari kegiatan memeriahkan peringatan Hari Jadi Pamekasan ke-492, Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar JJS  Minggu (23/10/2022) lalu.


Rute kegiatan dimulai Jalan Kabupaten depan Kantor Bupati Pamekasan ke arah timur hingga Kawasan Monumen Arek Lancor. Kupon diberikan secara gratis, peserta hanya menunjukkan KTP.


Pengundian kupon dilakukan secara acak setelah semua peserta JJS tersebut sudah mencapai finish.  Selain hadiah utama tiket umrah juga ada hadiah lainnya antara lain satu unit sepeda motor dan hadiah menarik lainnya.  (mas)

×
Berita Terbaru Update