Pendaftar Haji Turun, Jamaah Umrah Meningkat, Atria Tawarkan Umrah Rp 1



HAJIMAKBUL.COM - Direktur Utama (Dirut) PT Andromeda Atria Wisata, Zainal Abidin SE, mencermati fakta menurunnya jumlah umat Islam Indonesia mendaftar haji. Salah satu hasil analisisnya adalah karena waiting list yang sangat panjang sehingga mereka lebih memilih melakukan ibadah umrah. Karena itu, jumlah umat Islam yang menunaikan ibadah umrah ke tanah suci Makkah pun terus meningkat. 

"Tiap tahun yang berangkat haji sama. Ya, sesuai kuota haji. Tapi yang mendaftar haji turun signifikan. Ini perlu mendapat perhatian sebab ada anggapan masyarakat, bahwa haji bisa digantikan dengan umrah," katanya Kamis 30 Mei 2019.  

Semakin meningkat jumlah jamaah umrah, kata Zainal, ternyata dimanfaatkan pula oleh orang tidak bertanggung jawab. Oknum ini ada yang memberangkatkan mereka secara ilegal. Bahkan, ada biro umrah yang nakal. Karena itu, hingga sekarang masih terjadi jamaah umrah telantar di Arab Saudi.

"Ini yang membuat kami prihatin sebab masih saja terjadi jamaah umrah telantar. Misalnya tidak dapat penginapan di Arab Saudi karena biro umrahnya lepas tangan. Ini tidak boleh terjadi lagi," ujarnya.

Untuk itu Atria Tours berusaha melakukan sosialisasi umrah jujur, tenang, nyaman, aman terpercaya, dan bergaransi, kepada masyarakat agar mereka tidak salah pilih biro umrah. Tujuannya, agar para jamaah nyaman dan aman saat beribadah di Tanah Suci. 

Setelah sukses dengan program PROMO UMRAH Rp 21.500.000 cash back Rp 3.000.000, kata dia, kini ATRIA BERBAGI menggelar kompetisi membuat video #hastagATRIA dengan hadiah UMRAH DENGAN HANYA MEMBAYAR RP 1 SAJA. Lomba dimulai 31 Mei sampai 30 Juni 2019. 

"Syaratnya mudah, peserta hanya diminta bikin video durasi 1 menit  #hastagATRIA dan mengaploadnya di media sosial yang ditautkan ke instagram ATRIA TOUR & TRAVEL @atriatours. Tentu saja peserta harus lebih dulu memfollow akun instagram ATRIA tersebut," kata Dirut ATRIA, Zainal Abidin SE.

Untuk mendaftar peserta harus mengirim whatsapp (WA) ke customer service ATRIA di nomor 081330894988 dengan menyertakan nama, nama instagram, alamat, nomor  WA/telepon, dan alamat email. Syarat video berdurasi sekitar 1 menit, sopan, kreatif, dan menyebutkan kata-kata sebagai berikut: PILIHANKU UMRAH DENGAN ATRIA. "Boleh ditambahi kata-kata menarik lain terkait ATRIA," katanya.

Video dikirim via email yang bisa dilihat di website ATRIA www.atriatours.com. Penilaian pemenang ditentukan oleh dewan juri, antara lain dengan melihat viewers dan like terbanyak.
Pemenang bisa dihadiahkan ke orang tersayang, seperti untuk mengumrahkan IBU, AYAH, NENEK, ATAU KAKEK. ATRIA mengajak semua masyarakat, khususnya netizen, agar bersama-sama menebar kebaikan di bulan suci Ramadhan serta berbagi kasih sayang di Idul Fitri 1440 H. ATRIA selalu mengabdi dan melayani umat dengan JUJUR, TENANG, NYAMAN, AMAN, DAN BERGARANSI,

"Saya sedih, masih saja terjadi jamaah umrah telantar baik di tanah air maupun di tanah suci. Mereka memilih biro umrah yang tidak jujur. Tidak amanah. Karena itu, kami ingin mengajak masyarakat umrah bersama kami. Kami menggaransi. Bahkan melayani dengan baik sesuai kemauan calon jamaah," kata  Zainal Abidin. (gatot susanto)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendaftar Haji Turun, Jamaah Umrah Meningkat, Atria Tawarkan Umrah Rp 1"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel