"Burung Ababil" Insya Allah Selamatkan Negeri ini! Mari Baca Surat Al-Fiil...



HAJIMAKBUL.COM - Sehari menjelang pengumuman hasil Pemilu oleh KPU pada Selasa 21 Mei 2019 dini hari,  Ustad Nasrullah, penulis buku best seller dan ilmu Magnet Rezeki, mengadakan Safari Ramadhan di Surabaya yang dihadiri sekitar 400 jamaahnya Senin 20 Mei 2019. Acara itu menjadi terasa istimewa sebab diadakan pas Hari Kebangkitan Nasional.

"Allahu Akbar... Safari Ramadhan di Surabaya dihadiri sekitar 400 orang. Alhamdulillah," kata Ustad Nasrullah via channel Telegramnya.




Dalam kesempatan itu Ustad Nasrullah banyak ditanya soal pengumuman dan penetapan pemenang Pemilu oleh KPU yang diduga banyak diwarnai kecurangan. Karena itu, masyarakat pun berbondong-bondong ke Jakarta untuk menggelar aksi menolak penghitungan dan hasil Pemilu. 

Kondisi ini sangat mengkhawatirkan. Masyarakat cemas terjadinya kerusuhan yang membuat negara ini mengalami kondisi terpuruk. Bahkan ada yang bertanya apakah Safari Ramadhan pada Rabu besok tetap berjalan. ustad Nasrullah memastikan tetap seperti jadwal. Tetap berjalan dan  In Syaa Allah aman.

Berikut tanya jawab ustad Nasrullah dengan jamaahnya:

Jamaah:  Pak Nas, bagaimana menurut Pak Nas dengan situasi bangsa kita sekarang ini? Menjelang pengumuman pemenang pilpres?

Pak Nas: In Syaa Allah aman-aman saja. Saya teringat ketika Raja Abrahah dari Yaman menyerang Kakbah. Kakek Nabi SAW, Abdul Mutholib, santai. Malah sibuk mencari dua untanya yang hilang.
Ucapan Beliau yang mahsyur: “Kakbah dijaga oleh pemiliknya (yaitu Allah), sementara untaku adalah kewajibanku menjaganya.”




Negeri kita ada yang jaga, yaitu Allah SWT. Sementara Ramadhan adalah tanggung jawab kita untuk menjaganya.

Saran saya: bacakan banyak-banyak surat Al-Fiil (minimal 7x sehari), yaitu kisah tentang dihancurkannya Abrahah oleh Ababiil.

Seandainya benar ada yang tidak jujur, maka Allah akan turunkan Abaabil menghancurkan sesiapa yang tidak-jujur dan yang berperan di dalamnya.

Jamaah:  Jadi gak perlu demo Pak Nas?

Pak Nas:  Demo urusan berbeda. Yang mau silakan. Yang tidak silakan. Dikembalikan pada masing-masing. Yang penting berdoa banyak-banyak. Sekali lagi: In Syaa Allah negeri kita aman.

Dalam channel Telegramnya, Ustad Nasrullah juga mengunggah video tentang burung Ababil yang dikirim Allah untuk menyelamatkan Kakbah.




Yakiiiin... Allah akan kirimkan Ababil dalam bentuk yang lain, bagi siapa saja yang mau menghancurkan negeri ini. Dia akan selamatkan negeri ini In Syaa Allah.

Saat nonton video itu sambil bacakan surat al-Fiil, sambil bayangkan negeri kita diselamatkan oleh Allah.  "Kita serentak yaa baca surat Al-Fiil... seharian ini... agar jadi demo di dunia quantum...," kata ustad Nasrullah. 

MARI BACA SURAT AL-FIIL

Bismillahirohmanirohim

اَلَمۡ تَرَ كَيۡفَ فَعَلَ رَبُّكَ بِاَصۡحٰبِ الۡفِيۡلِؕ

1. Tidakkah engkau (Muhammad) perhatikan bagaimana Tuhanmu telah bertindak terhadap pasukan bergajah?

اَلَمۡ يَجۡعَلۡ كَيۡدَهُمۡ فِىۡ تَضۡلِيۡلٍۙ

2. Bukankah Dia telah menjadikan tipu daya mereka itu sia-sia?

وَّاَرۡسَلَ عَلَيۡهِمۡ طَيۡرًا اَبَابِيۡلَۙ

3. dan Dia mengirimkan kepada mereka burung yang berbondong-bondong,

تَرۡمِيۡهِمۡ بِحِجَارَةٍ مِّنۡ سِجِّيۡلٍ

4. yang melempari mereka dengan batu dari tanah liat yang dibakar,

فَجَعَلَهُمۡ كَعَصۡفٍ مَّاۡكُوۡلٍ

5. sehingga mereka dijadikan-Nya seperti daun-daun yang dimakan (ulat).

(gas)


(gas)



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to ""Burung Ababil" Insya Allah Selamatkan Negeri ini! Mari Baca Surat Al-Fiil..."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel