Sandiaga dan Istri Berharap Umrahnya Mabrur




HAJIMAKBUL.COM - Calon wakil presiden  Sandiaga Salahuddin Uno bersama  istrinya, Nur Asia Uno, baru saja menjalankan ibadah umrah di Tanah Suci, Makkah dan Madinah, Arab Saudi. Sandiaga dan Nur Asia kini  sedang kembali pulang ke Tanah Air.

Dalam postingan di akun instagramnya, Sandiaga mengatakan ibadah umrahnya berjalan lancar. Dia  berharap doa yang dipanjatkannya terkabul dan umrahnya bersama istri mabrur.





"Mudah-mudahan umrah kami mabrur, dan insya Allah semuanya yang dimunajatkan diijabah oleh Allah, serta  kita akan kembali melakukan  kegiatan di Jakarta. Semoga semuanya lancar," kata Sandiaga dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya @sandiuno, Senin (15/4/2019) malam.

Nur Asia yang tengah bersama sang suami  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para pendukung yang telah mendoakannya. Dia juga berharap segalanya diberi kelancaran.


"Terima kasih semuanya untuk doanya, semoga semuanya diberi kelancaran dan kemudahan," tuturnya.

Dalam caption-nya, Sandiaga juga menuliskan bahwa seluruh kegiatan ibadahnya berjalan lancar. 


"Tiba kembali di Jakarta, walau instan, tapi alhamdulillah seluruh rangkaian ibadah berjalan dengan lancar. Selamat malam semuanya, selamat beristirahat," tulisnya.

Selama umrah, Sandi tidak memberi kabar kepada pendukungnya via media sosial. Dia mengaku tidak memposting gambar sebab ingin khusyuk beribadah.





Namun setelah selesai umrah, sejumlah foto dan video mulai muncul di akun media sosialnya. Misalnya dia ngevlog bersama istri saat di bandara akan terbang ke Indonesia. Juga foto selama di Makkah.

Foto itu antara lain diberi keterangan lokasi di Masjidil Haram, Makkah.

"Cintaku di tanah suci," tulis Sandiaga singkat di bagian caption seperti dilihat Selasa dini hari tadi.

Foto tersebut di-posting pada Minggu (14/4) malam. Dilihat Selasa dini hari posting-an tersebut mendapatkan 9.605 komentar dan 526.430 likes.

"Buat semuanya, maaf saya tidak bisa balas satu per satu. Terima kasih banyak atas doanya. Saya di sini mendoakan yang terbaik untuk kalian semua," kata Sandi memberi respons netizen di kolom komentar.


Sandiaga berangkat umrah pada Minggu (14/4) dini hari. Dalam kegiatan umrahnya itu, Sandiaga juga mengunjungi makam Rasulullah SAW.





Salah seorang anggota Tim Sandiaga , Yuga Aden, kepada wartawan, Senin (15/4/2019) mengatakan Sandi dan istri 
hanya fokus beribadah umrah. Sandiaga beribadah sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur.

"Bapak memang khusyuk hanya umrah. Bersyukur delapan bulan menjalankan sosialisasi di seluruh Indonesia berjalan lancar," katanya.


Sebelumnya, Sandiaga mengatakan bahwa rencana umrah itu setelah menjalani debat kelima Pilpres 2019. Dia akan berdoa di Tanah Suci untuk kelancaran Pilpres 2019.

"Setelah ini, rencananya akan umrah dan tentunya beribadah, ikhtiar manusia sudah maksimal, tentunya optimal kami kerjakan, sekarang kita harap kepada jalan dari Allah, ridho dari Allah itu yang jadi fokus kita," kata Sandiaga Uno di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (13/4/2019). (Huda Sabily)


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sandiaga dan Istri Berharap Umrahnya Mabrur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel