Umrah Pakai Jet Pribadi, Ini yang Ditawarkan Anamta Tour



Pengen umrah dengan jet pribadi? Sekarang bukan hanya impian. 
Dengan mengutamakan kenyamanan dan privasi, kami hadir untuk melayani anda dengan private jet charter type Legacy 600A. Penerbangan langsung dari Jakarta menuju Jeddah. 

Info lebih lanjut hubungi :
Anamta Tour
Jl. Raya Ngagel No.77E Surabaya
☎️ +6231 99442157
📞 +6282142623662
Email : surabaya@anamtatour.com

#andalanperjalananmeraihtaqwa 
#umrahvvip #hajifuroda #hajikhusus #umrahprivate
@anamtatour 
@anamtasurabaya



HAJIMAKBUL.COM -  Promosi PT Anamta Tour di media sosial itu bukan tren baru. Umrah dan haji bukan hanya menjadi impian semua muslim tapi sudah menjadi bagian gaya hidup muslim kaya raya di Indonesia.

Ya beribadah sambil menikmati surga dunia layanan VVIP dari biro umrah dan haji. Aman. Nyaman. Wow!



Maria De Vega, Branch Manager PT Annur Maknah Wisata atau PT Anamta Tour, saat dimintai konfirmasi soal penawaran umrah memakai jet pribadi itu mengatakan, pemasaran ini dilakukan tidak secara masif seperti paket umrah pada umumnya sebab harganya mahal. Sasarannya tentu orang kaya dan sangat  kaya di Indonesia. 

Jumlah mereka insya Allah cukup banyak. Namun mereka tidak mau terbuka. Misalnya menghindari untuk dipublikasikan. "Karena itu kami optimistis peminatnya juga banyak," kata Maria De Vega kepada hajimakbul.com.

Namun saat ditanya berapa biaya umrah wow pakai jet pribadi ini, Maria belum bisa menjawab. Calon jamaah yang berminat silakan saja menghubungi kantor Anamta Tour untuk dirundingkan apa yang diperlukan dan berapa biayanya. Namun demikian, dia memberi gambaran untuk sewa pesawat jet pribadi saja biayanya USD 330.000. Belum biaya lain-lain. Kapasitas pesawat ini 14 pax.

"Kami batasi 12 pax jamaah plus seorang tour leader. Ini by request sebab tidak kami tawarkan secara masif. Ini umrah alternatif bagi jamaah yang menginginkan kenyamanan, privacy dan tentunya eksklusivitas," katanya.

Umrah eksklusif ini pernah jadi tren di kalangan menengah atas sekitar tahun 2014. Tapi jumlahnya di Indonesia tidak banyak. Berbeda dengan di Timur Tengah yang booming.

Saat itu Ramadhan banyak sekali umat Islam melakukan umrah. Melihat besarnya minat umat muslim tersebut, maskapai penerbangan pribadi, Qatar Executive, pun tak sungkan menawarkan jasa angkutan umrah dengan mengambil rute tujuan Jeddah atau Madinah. Divisi bisnis pesawat jet dari Qatar Airways ini menjamin pelayanan dengan pengalaman terbang yang tak pernah dirasakan sebelumnya.

Mengutip Dream dari laporan thepenisular.com, Kamis, 17 Juli 2014, Qatar Executive memang sudah sejak awal Ramadhan mulai membidik layanan penerbangan mewah. Dilengkapi armada pesawat pribadi dari pabrikan Bombardier, jamaah umrah bisa pulang pergi ke Makkah dari Doha atau tujuan lainnya di Timur Tengah dan melangsungkan ibadah umrah seharian.

Keistmewaan lain bagi jamaah umrah adalah jam terbang yang fleksibel di mana penumpang bisa berangkat pagi hari dan pulang sore harinya. Cara ini dianggap bisa menghemat biaya karena menghindari pengenaan biaya inap.

"Bisnis pesawat pribadi untuk kegiatan umrah senantiasa meningkat setiap tahunnya, namun tahun ini ada pengecualian," kata CEO Qatar Airways, Akbar Al Baker.

Qatar Executive selama ini sudah terbiasa melayanai penumpang kelas atas seperti CEO, selebritas, kepala negara dan kerajaan. Meski memberikan layanan mewah, perusahaan menjamin seluruh jasa yang diberikan telah sesuai dengan syariah. (Gatot Susanto)











Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Umrah Pakai Jet Pribadi, Ini yang Ditawarkan Anamta Tour"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel